Kota Banjarmasin Raih Juara Umum Ajang Kejurprov di Balangan

oleh
Kota Banjarmasin menjadi juara umum pada gelaran kejuaraan provinsi (Kejurprov) Piala Kemerdekaan Bupati Balangan cabang olahraga gulat.

Kalimantan Selatan, Borneo24.com Kota Banjarmasin menjadi juara umum pada gelaran kejuaraan provinsi (Kejurprov) Piala Kemerdekaan Bupati Balangan cabang olahraga gulat dan meraih enam emas, empat perak dan empat perunggu.

Kemudian disusul oleh Kabupaten Batola pada peringkat kedua dan Balangan peringkat ketiga.
Batola meraih empat emas, satu perak dan satu perunggu dan peringkat ketiga Balangan meraih empat emas.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Ketum KONI Balangan, PSGI Balangan, seluruh panitia dan para atlet yang telah berpartisipasi pada Kejurprov ini,” kata Bupati Balangan Abdul Hadi di Paringin, Selasa.

Menurut dia, Kabupaten Balangan sendiri sangat luar biasa karena termasuk berani dalam melaksanakan pertandingan gulat ini, karena biasanya hanya di Banjarmasin saja digelar.

Dia berharap, semoga Kejurprov yang telah dilaksanakan ini dapat lebih memicu bagi para seluruh atlet untuk dapat lebih berprestasi lagi pada cabang olahraga gulat ini.

Sementara Ketua KONI Balangan, Syamsudinoor mengungkapkan kegiatan Kejurprov gulat ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Piala Kemerdekaan Bupati Balangan yang sebelumnya telah digelar yaitu badminton dan futsal serta yang akan datang pencak silat.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan yang kami laksanakan ini berjalan dengan lancar, dan seluruh atlet semakin bersemangat dalam menghadapi Porprov nantinya, terlebih khusus cabor gulat ini,” ucap pria yang akrab disapa Pambakal Sudi tersebut. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.