Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Secara Penuh Setiap Sekolah di Kota Banjarmasin

oleh
pelaksanaan (PTM) secara penuh di sekolah Kota Banjarmasin

Banjarmasin, Borneo24.com– Akhirnya, rencana pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara penuh di sekolah PAUD, SD dan SMP di Kota Banjarmasin mendapat lampu hijau.

Hal itu setelah terjalin koordinasi antara Dinas Pendidikan, bersama Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Tim Satgas Covid-19.

“Sudah ada persetujuan ak Wali Kota, baru saja kami tadi konsultasi,” kata Kadisdik Banjarmasin Totok Agus Daryanto, Minggu (2/1/2022) malam.

Dengam dapatnya persetujuan itu ujar Totok, maka PTM secara penuh sudah bisa dilaksanakan mulai Senin (3/1/2022).

“Besok sudah bisa, tapi sebagian mungkin masih ada yang bagi rapor. Hari pertama juga tidak langsung belajar, tapi sosialisasi dulu,” ujarnya.

Menindaklanjuti persetujuan pelaksanaan PTM secara penuh tersebut, saat ini ujar Totok pihaknya sedang dalam proses membuat surat edaran kepada seluruh satuan pendidikan.

Meski belum diinformasikan secara tertulis, rencana tersebut sudah di sampaikan secara lisan, kepada santuan pendidikan tingkat PAUD, SD dan SMP di Banjarmasin.

Hal itu dilakukan agar setiap sekolah bisa mempersiapkan segala sesuatu, termasuk fasilitas untuk mendukung terlaksananya rencana tersebut.

“Surat edaran itu nantinya berisi pemberitahuan PTM secara penuh, beserta mekanismenya, sudah saya minta Kabid untuk membuatnya,” jelas Totok. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.