Wakil Bupati HSS Sampaikan Pembangunan Layanan Faskes ke Kementerian

oleh
Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan, Syamsuri Arsyad Beserta Pejabat Dinas Terkait Melaksanakan Konsultasi dan Koordinasi ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat dan ke Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

Kalimantan Selatan, Borneo24.com Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad beserta pejabat dinas terkait melaksanakan konsultasi dan koordinasi ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI sekaligus ke Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

Ia mengatakan, kedatangan pihaknya ini untuk menyampaikan usulan pemerintah daerah mengenai pembangunan fasilitas kesehatan (faskes), berupa pembangunan rumah susun di RSUD Daha Sejahtera.

“Rumah susun ini nantinya diperuntukkan pegawai RSUD Daha Sejahtera,” katanya, Senin (27/6) kemarin.

Selain itu, berkonsultasi dan kordinasi pengembangan RSUD Daha Sejahtera dari tipe D menjadi Rumah Sakit tipe C, serta pengembangan layanan unggulan Kanker di RSUD Brigjend H. Hasan Basery Kandangan.

Wabup dan para pejabat menemui Direktur Rumah Susun Direktorat Jendral Perumahan Aswin Grandiarto Sukahar  dan Ketua Tim Kerja Registrasi Fasyankes Rujukan dan Perizinan Pelayanan Kesehatan dan Fasyankes Rujukan, Kemenkes RI, Ady Iswadi Thomas. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.