Polsek Arut Utara Salurkan Bansos ke Korban Kebakaran

oleh
Polsek Arut Utara Salurkan Bansos ke Korban Kebakaran.

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Kapolsek Arut Utara Ipda Agung Sugiharto mendatangi lokasi kebakaran dan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) dari Kapolres Kobar kepada korban kebakaran.

Kegiatan penyerahan bantuan sosial ini dilaksanakan pada, Minggu (29/8/2021) Pukul 13.00 WIB di Gang Rambutan Kelurahan Pangkut Kecamatan Aruta Kabupaten Kotawaringin Barat dan diikuti Ps. Kanit Intelkam Polsek Aruta, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Pangkut.

“Bantuan sembako yang dibagikan ini dari Bapak Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah yang diserahkan melalui Polsek Aruta,” Kata Ipda Agung Sugiharto.

Dijelaskannya Agung, Dua bangunan terbakar tersebut adalah milik korban bernama Suwardi (43) dan Boyyanta (37) kejadian tersebut berawal pada, Minggu (29/8/2021) Pukul 02.30 WIB saat korban bangun tidur mendengar suara desisan dari arah depan kios kemudian korban melihat dari jendela api sudah membesar.

Seluruh bangunan hangus terbakar bahkan satu mobil dan empat sepeda motor turut terbakar. Korban ketika api membesar menyelamatkan diri melalui pintu belakang kios.

“Semoga bantuan yang diserahkan kepada korban kebakaran ini dapat meringankan bebannya,” Jelas Ipda Agung. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.