Polsek Jabiren Raya Bantu Nenek dan Kakek Kurang Mampu di Desa Garong

oleh

PULANG PISAU – Polsek Jabiren Raya kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial kebangsaan, Selasa (09/04/2019) pukul 09.30 WIB, di Desa Garong Rt 3 dan Rt IV, Kecamatan Jabiren Raya.

Kegiatan bakti sosial kebangsaan ini, sebagai bukti kepedulian kepada masyarakat tidak mampu, yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Junedinoto, serta didampingi oleh Kasium Aipda Mutaman dan Babhinkamtibmas Briptu M Helman

Bantuan diberikan kepada warga Desa Garong Rt IV, Kecamatan Jabiren Raya, kakek Rudiansyah berusia 83 tahun yang sudah tidak bisa bekerja lagi, atau faktor usia renta, dan hidup seorang diri karena ditinggal keluarganya, bahkan hidup pun cukup kekurangan.

Selain kakek Rudiansyah, Polsek Jabiren Raya juga memberikan bantuan kepada nenek Malince berusia 88 tahun, sudah tidak bekerja lagi karena faktor usia, dan hidup berkekurangan, dan kondisi pisik sudah tidak bisa melihat, hidup tinggal bersama anaknya, warga Desa Garong sebrang Rt III, Kecamatan Jabiren Raya.

” Bantuan kita berikan kepada warga kurang mampu, yang memerlukan uluran tangan untuk meringankan beban hidupnya, dan bantuan ini berupa sembako yaitu Beras, Mie Instan, minyak Goreng, gula, teh, dan susu manis,” bebernya menjelaskan.

Kegiatan Bhakti Sosial Kebangsaan ini, lanjut Juned, dalam bentuk peduli dengan masyarakat kurang mampu dan dilaksanakan secara rutin untuk meringankan beban hidup masyarakat di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Jabiren Raya khususnya dan masyarakat Polres Pulang Pisau pada umumnya.