Polsek Jabiren Raya Kembali Peduli Masyarakat Kurang Mampu

oleh

PULANG PISAU – Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau kembali melaksanaka Bakti Sosial (Baksos) Kebangsaan, Minggu (24/4/2019) sekitar pukul. 09.30 WIB, di Desa Henda Rt 1 dan Rt 2, Kecamatan Jabiren Raya.

Giat Baksos ini bertemakan “Bakti Sosial Kebangsaan Peduli Masyarakat Tidak Mampu,” kegiatan Baksos oleh Polsek Jabiren Raya dilaksanakan langsung oleh Kasium Aipda Mutaman dan Kanit Binmas Aipda Heru Setiawan.

Adapun warga yang diberikan bantuan yakni Ibu Dewi K. Sidan (40), mengalami sakit kanker payudara, dan hidup berkekurangan, warga Desa Henda, Rt 2 Kecamatan Jabiren Raya.

Ibu ANI P.TAWAN usia 72 tahun, bekerja Swasta , faktor usia, sakit dan tidak bisa berjalan hidup kekurangan, Desa Henda Rt I, Kecamatan Jabiren Raya.

“Bantuan yang kita berikan kepada yang kurang mampu dan memerlukan uluran tangan untuk meringankan beban hidupnya. Bantuan berupa sembako Beras, Mie Instan, minyak Goreng, gula, teh, dan susu manis,” ujar Aipda Mutaman kepada Reporter Borneo24.

Kegiatan tersebut, sambung Mutaman, bertujuan untuk mewujudkan “Polisi Membumi ” serta bentuk Negara hadir di masyarakat.

Lanjut Mutaman, kegiatan Bhaksos Kebangsaan ini dalam bentuk peduli dengan masyarakat kurang mampu dilaksanakan secara rutin untuk meringankan beban hidup masyarakat di wilkum Polsek Jabiren Raya khususnya dan masyarakat Polres Pulang Pisau pada umumnya. (RP/01)