Buat Geger Warga, Seorang Pria Ditemukan Tewas Disebuah Rumah Walet

oleh
Ilustrasi Gambar

Kalimantan Barat, Borneo24 – Seorang pria ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah walet di Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar) Senin (18/5/2020). Terlihat mayat laki-laki tersebut mengenakan celana pendek hitam dan baju lengan panjang berwarna biru bercorak abu-abu dan dalam posisi miring.

Pemilik Rumah Walet, Andre menyampaikan bahwa ia tidak mengenal mayat yang tergeletak di dalam rumah waletnya itu. “Bukan pegawai saya, dan karyawan saya juga tidak ada yang tau sama si korban yang meninggal ini,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa pada sekira pukul 07.00 WIB. Terdapat seseorang yang mengaku paman korban mengatakan bahwa keponakannya meninggal di rumah walet miliknya. Menerima informasi tersebut, ia mengaku bingung, lantaran rumah walet miliknya tersebut dikunci dan tak ada pekerja di dalamnya.

“Pamannya datang tadi jam 7, katanya dapat info dari bapak yang meninggal ini. Keponakannya jatuh di rumah burung walet saya.” “Pertama saya ga kasi izin masuk, tapi dia yakin bahwa keponakannya meninggal di dalam,” katanya.

“Jadi saya antar dia masuk untuk lihat, dan ternyata memang benar ada jasad orang di dalam.” “Karyawan saya juga pada heran, mereka tidak tau ada orang di dalam, dan tidak kenal juga dengan orang yang meninggal di dalam itu,” jelasnya. Ia menyampaikan ada kejanggalan saat mengecek rumah waletnya. Selain mendapati mayat orang di dalamnya. Ia juga mendapati pintu rumah waletnya yang biasanya terkunci rusak.

“Pintu ini ada 2, di atas dan bawah dan itu pas saya datang ke sini sudah terbuka. Pintunya terbengkas dibongkar,” katanya. Untuk masuk ke dalam lokasi rumah walet ini. Hanya dapat di melalui pintu depan bengkel las tersebut. Sebab di lokasi ini tidak terdapat pintu belakang maupun samping. Seluruh lokasi dikelilingi pagar dengan tinggi lebih dari 3 meter. Menurut Andre, di rumah warga di luar lokasi terdapat jejak langkah seseorang.

Serta di bagian kanopi yang terletak di belakang rumah walet, terlihat atap yang sedikit rusak. Saat ini, Tim Inavis dari Polda Kalbar bersama Satreskrim Polres Kubu Raya telah berada di lokasi guna melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut. (***)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.