Pameran Pendidikan Internasional Akan Hadir di Samarinda dan Balikpapan

Feb 22, 2023 - 12:12
 0  898
Pameran Pendidikan Internasional Akan Hadir di Samarinda dan Balikpapan
Suasana Pameran Pendidikan Internasional.

Kalimantan Timur, Borneo24.comPameran Pendidikan Internasional tahun 2023 akan segera  hadir di Kota Balikpapan dan Samarinda, dilaksanakan oleh ICAN Education Consultant, yang akan digelar pada 4 sampai 5 Maret 2023.

“ICAN Education Consultant Samarinda-Balikpapan kembali menggelar Pameran Pendidikan International Education Expo 2023. Kegiatan ini akan di gelar secara gratis dan terbuka untuk umum selama dua hari,” ujar pihak  manajemen ICAN Education Consultant dalam keterangan yang diterima Rabu (22/2/2023).

Dikemukakannya, untuk tanggal pelaksanaan di Balikpapan, acara ini akan berlangsung di Grand Jatra Hotel Balikpapan, pada Sabtu 4 Maret 2023 pukul 13.00-17.00 WITA.

Sementara itu, untuk di Samarinda  pada hari Minggu, 5 Maret 2023 pameran pendidikan ini akan berlangsung di Midtown Hotel Samarinda, sekitar pukul 13.00-17.00 WITA.

“Dalam acara ini, kamu dapat bertanya dan melakukan konsultasi langsung mengenai perkuliahan luar negeri, mulai dari biaya kuliah, proses pengajuan visa, biaya hidup, universitas di Amerika dan jurusannya, serta hal lain yang kamu butuhkan,” papar Hana.

Disampaikannya, ada cashback senilai Rp5 juta untuk negara Australia, Malaysia, China, UK, Swiss, USA. Tersedia juga cashback Rp3 juta untuk negara Singapore, Malaysia, dan Indonesia.

Selain berkonsultasi dengan para perwakilan universitas, kamu juga bisa melakukan konsultasi dengan tim ICAN mengenai banyak hal, seperti persiapan kuliah di luar negeri.

Hana menjelaskan, jika warga Kaltim tertarik untuk bergabung, daftarkan diri secara online di link berikut International Education Expo Balikpapan Samarinda 2023. Pendaftaran dilakukan secara online agar memudahkan setiap calon peserta yang akan datang. Kami juga membuka pendaftaran on the spot langsung di lokasi event, untuk kamu yang belum sempat mendaftar secara online.

“Berencana kuliah di luar negeri memang membutuhkan persiapan yang matang. Selain melengkapi berbagai dokumen, kamu juga harus memiliki sertifikasi IELTS untuk membuktikan kemampuan bahasa Inggris kamu,” terang Hana.

Selanjutnya ia menambahkan persiapan untuk menghadapi tes IELTS ini juga perlu dilakukan mengingat kisaran biaya tes IELTS yang cukup mahal. ICAN English hadir dengan kelas persiapan IELTS di mana kamu dapat belajar materi-materi IELTS secara maksimal.

“Jadi, untuk kamu yang akan kuliah di luar negeri, jangan ragu untuk datang ke pameran pendidikan atau berkonsultasi dengan para konselor ICAN Education,” pungkasnya. (***)