Profil Perusahaan

BORNEO24.com — Perkembangan teknologi informasi semakin marak dan terus mengalami perkembangan. Berdasarkan hasil riset Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) pada tahun 2017, dari 262 juta jiwa penduduk Indonesia, penetrasi pengguna internet mencapai 143,26 juta jiwa atau 54,68 persen.

Dari 143,26 juta jiwa tersebut, 7,97 persen berasal dari Kalimantan (Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Utara).

Artinya, ada 11,417 juta jiwa pengguna internet di Kalimantan atau sekitar 80 persen dari sekitar 16 juta penduduk di Borneo yang telah benar-benar memiliki akses internet dan menggunakannya.

PT. LOUKARI TORUS MANDIRI adalah PERUSAHAAN PERS DARING dengan AHU-0007998.AH.01.01.TAHUN 2019, bergerak dalam Informasi dan Komunikasi, Pemegang Izin Penyelenggaraan Pers Daring dengan nama situs Borneo24 dan URL https://www.borneo24.com.

Dari ketiadaan Borneo 24 hadir dari tengah-tengah Pulau Kalimantan, dari tengah-tengah Garis Imaginer dan mulai merambah jaringan internet pada 20 Februari 2019. Semenjak saat itu, Borneo24 terus mengalirkan informasi yang Cepat, Lugas dan Terpercaya, yang dihimpun reporter yang tersebar hampir di seluruh kabupaten yang ada di “Bumi Tambun Bungai”.

Borneo24 sebagai media daring lokal berwawasan global, mulai menyajikan pelbagai informasi lokal, nasional dan internasional dalam sejumlah kanal seperti Politik, Pendidikan, Hukum, Kebudayaan, Pariwisata, Sosial, Opini Publik, Layanan Masyarakat, dan lain-lain.

Kini Borneo24 dengan reporter, koresponden dan kontributor di pelbagai daerah khususnya di Kabupaten/ Kota se-Kalimantan Tengah, hadir sebagai stasiun media daring yang berorientasi pada konsep tatanan budaya, informasi dan komunikasi lokal menuju globalisasi.

Dalam waktu dekat menajemen Borneo24 guna mengangkat dan menginformasikan audien pemirsa, berita-berita aktual dan dapat dipercaya baik lokal, regional, nasional dan internasional dalam rangka memenuhi hak-hak rakyat untuk memperoleh informasi sebagai suatu Hak Asasi Manusia, akan membuka kantor biro dan menempatkan reporter, kontirbutor dan koresponden di Seluruh Kalimantan dan tengah menjajaki kerjasama intensif dengan berbagai pihak.

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.