Pemkab Sambas Masuk Nominasi Innovative Government Award 2022 dari Kemendagri

oleh
Bupati Sambas, Satono Mempresentasikan Berbagai Macam Inovasi Daerah di Hadapan Panelis yang Dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri di Jakarta.

Kalimantan Barat, Borneo24.com Pemerintah Kabupaten Sambas Kalimantan Barat masuk nominasi Innovative Government Award (IGA) 2022 yang dilaksanakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI dan saat ini dalam tahap presentasi.

Bupati Sambas Satono mengatakan saya mempresentasikan berbagai macam inovasi daerah di hadapan panelis di Jakarta.

Presentasi juga disiarkan secara langsung di kanal YouTube BSKDN Kemendagri. Sehingga bisa disaksikan langsung oleh masyarakat Kabupaten Sambas bahkan seluruh Indonesia katanya Kamis (24/11/2022).

Satono mengatakan IGA 2022 tersebut bisa mendorong pemerintah daerah di Indonesia khususnya Kabupaten Sambas untuk terus melakukan inovasi-inovasi dalam rangka mendorong percepatan pembangunan.

“Ini sangat mendorong dan terbukti mampu memberikan semangat kepada seluruh pemerintah daerah yang ada di Indonesia untuk melakukan inovasi-inovasi pembangunan ke depannya. Tidak terkecuali bagi Pemda Sambas,” katanya.

Satono mengatakan, sebuah inovasi di Kabupaten Sambas sangat diperlukan karena Sambas adalah daerah perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Dia berkomitmen akan terus melakukan terobosan-terobosan yang strategis untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Sambas.

“Kita di Sambas adalah daerah perbatasan, tentu harus dilakukan terobosan-terobosan yang strategis untuk percepatan pembangunan di daerah, sehingga tidak kalah saing dengan daerah lain.

Saya berharap inovasi-inovasi daerah yang sudah dipresentasikan hari ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain dan bisa memacu desa-desa di Kabupaten Sambas khususnya, untuk terus berinovasi juga,” jelas dia. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.