Melakukan Reses Guna Menyerap Aspirasi Warga di Kecamatan Sungai Tunjang

oleh
Kegiatan Reses Guna Menyerap Apresiasi Warga Kecamtan Sungai Kunjang

Samarinda, Borneo24.com – Anggota DPRD Kota Samarinda Novi Marinda Putri melakukan reses di daerah pemilihannya (Dapil) Sungai Kunjang guna menyerap aspirasi warga yang nantinya akan diperjuangkan melalui DPRD Samarinda.

“Kegiatan reses  berlangsung di Jalan Jakarta, RT 71, Kelurahan Loa Bakung Kecamatan Sungai Kunjang, “ kata Anggota DPRD Samarinda dari Fraksi PAN , Novi Marinda Putri, baru-baru ini.

Ia mengatakan reses di Kecamatan Sungai Kunjang,  berjalan dengan baik dan warga antusias menyampaikan aspirasi untuk menunjang percepatan pembangunan.

Lanjutnya adapun usulan warga diantaranya minta perbaikan infrastruktur seperti drainase dan semenisasi jalan-jalan gang.

“Selain itu juga warga mengeluhkan bencana banjir sering datang kalau musim hujan, nah perbaikan drainase jadi tuntutan,” ujarnya.

Novi menjelaskan diakhir masa sidang reses seluruh aspirasi masyarakat akan ditampung sebelum nantinya akan dipilah untuk dimasukkan dalam program prioritas.

“Sejumlah usulan dari warga akan ditampung dan memilih usulan mana  saja yang saat ini menjadi prioritas,  dan akan dibahas di tahun 2022 mendatang,” pungkasnya.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.