Ini Jadwal Antara Timnas Putri Indonesia Vs Thailand Di Piala Asia Wanita 2022

oleh
Jadwal Timnas Putri Indonesia Vs Thailand Di Piala Asia Wanita 2022

Jakarta, Borneo24.com – Timnas Putri Indonesia akan bertemu Thailand pada laga kedua Grup B Piala Asia Wanita 2022, Senin (24/1) malam. Berikut jadwal Timnas Putri Vs Thailand di Piala Asia Wanita. Perjuangan Ade Oktafiani dan kawan-kawan mengibarkan Merah Putih dalam kancah persaingan sepak bola wanita Asia bakal menghadapi lawan yang tak kalah berkelas pada laga kedua di Stadion DY Patil.

Timnas Thailand merupakan salah satu kiblat sepak bola wanita di Asia Tenggara. Dalam penyelenggaraan Piala Asia empat tahun lalu, ketika Australia menduduki posisi runner up, Thailand menempati peringkat keempat. Jadwal Timnas Putri vs Thailand di Piala Asia Wanita akan berlangsung Senin (24/1) pukul 17.30 waktu setempat atau pukul 19.00 WIB.

Pelatih Timnas Putri, Rudy Eka Priyambadha, memahami kekuatan Thailand yang punya pengalaman tampil di Piala Dunia, kendati demikian mantan pelatih Mitra Kukar dan PS Tira Persikabo itu berharap anak asuhnya bisa tampil lebih baik ketimbang laga pertama. “Pemain kami, masih muda, harus mencoba dan mengendalikan pertandingan. Ini adalah kurva pembelajaran yang besar bagi kami dan kami ingin belajar dari turnamen ini untuk pengembangan skuad muda kami,” kata Rudy dikutip dari situs AFC.

“Sejak menit pertama, Australia terus menekan kami dan setelah mereka mencetak gol pada menit kedelapan kami kehilangan konsentrasi. Level kebugaran, kualitas pemain, kendali dan pengambilan mereka [jauh lebih unggul], jadi kami harus belajar dari pertandingan tersebut dan bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya,” terangnya. Tim lawan akan mengusung target kemenangan setelah menelan kekalahan mengejutkan dari Filipina. Pelatih Thailand, Miyo Okamoto, yakin anak asuhnya akan bangkit pada laga melawan Indonesia. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.