Alami Gangguan Jiwa Anak Serang Ibu Kandung Gunakan Sajam

oleh
Foto, Pelaku pengancaman saat diinterogasi petugas Kepolisian Polsek Pahandut

Palangka Raya, Borneo24.com –¬†Alami gangguan seorang pria bernama Yosep (30) mengaku mendapat bisikan setan sehingga tega akan bunuh ibu kandungnya sendiri gunakan dua senjata tajam jenis samurai, Senin (20/9/2021) Sore.

Diketahui pria tersebut mengalami gangguan kejiwaan sehingga menunjukkan perilaku yang aneh dan mengancam orang tuanya sendiri. Peristiwa pengancaman tersebut terjadi di Jalan G. Obos Induk Kota Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang melalui Kanit Reskrim Ipda Erick Wowor mengatakan bahwa pria tersebut langsung diamankan setelah mendapat laporan dari pihak keluarganya.

“Kita langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku karena saat itu membawa dua senjata tajam dan akan membunuh ibunya sendiri,”Kata Ipda Erick.

Dijelaskannya Erick, Berdasarkan pengakuan dari pihak keluarganya pelaku ini mengaku bahwa sedang dimasuki roh jahat. Hingga tak sadar bahwa yang akan diserangnya adalah orang tua kandungnya sendiri.

“Karena hal itulah, ibunya pun tak tahan dengan kelakuan anaknya dan melaporkannya ke kepolisian Polsek Pahandut,”Jelasnya.

Yosep yang mengaku kemasukan roh jahat tersebut saat melihat kedatangan petugas kepolisian dari Polsek Pahandut masih menenteng dua samurai dan melakukan pengancaman kepada warga setempat dan anggota kepolisian yang akan mengamankannya.

“Anggota kita dengan perlahan mengajak komunikasi baik-baik hingga akhirnya pelaku dapat ditenangkan dan dua senjata tajam tersebut berhasil diambil,”imbuhnya.

Dari hasil penyelidikan, pihak kepolisian menemukan bahwa Yosep diduga memiliki gangguan kejiwaan dan memang sering berkelakuan aneh. kemudian diamankan ke Polsek Pahandut beserta barang bukti dua sajam jenis samurai.

“Sementara kita amankan dulu sambil menunggu pihak keluarganya datang ke Polsek,”pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.