Bekas Suami Serang dan Tusuk Calon Suami Baru Gunakan Sajam

oleh
Ilustrasi Gambar.

Palangka Raya, Borneo24.com – Kejadian penganiayaan terjadi di Jalan Poncowati Kota Palangka Raya pada, Minggu (1/8/2021) Pukul 10.30 WIB. Korban yang bernama Muhammad Gunardi (38) mengalami luka akibat sabetan senjata tajam jenis pisau.

Menurut keterangan saksi yang juga Kakak korban Silisiah saat dikonfirmasi, Senin (2/8/2021) Siang mengatakan bahwa adeknya telah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh bekas suami dari perempuan yang akan dinikahi adeknya.

“Itu yang menganiaya adek saya bekas suami dari calon istrinya mereka sudah lama bercerai,”Kata Silisiah.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung menjelaskan, Pelaku masuk kedalam rumah dengan cara mendobrak pintu belakang dan langsung menyerang korban dengan menggunakan pisau saat korban akan membuka pintu.

“Korban yang terkena sabetan senjata tajam tersebut mengalami luka di bagian lengan atas tangan kanan dan kiri serta dada kiri,” Ungkap Kompol Todoan Agung.

Akibatnya korban yang mengalami luka harus mendapatkan perawatan medis kini kasus tersebut sudah ditangani pihak Kepolisian Polresta Palangka Raya dan pelaku seusai melakukan aksinya langsung melarikan diri. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.