Gagal Balapan Liar Enam Remaja Diangkut Polisi

oleh
Aksi balapan liar di kawasan Jalan Adonis Samad.

Palangka Raya, Borneo24.com – Sebanyak enam remaja yang akan melakukan balapan liar di kawasan Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya berhasil di gagalkan tim Raimas Back Bone Ditsamapta Polda Kalimantan Tengah, Jumat (27/8/2021) Pukul 00.15 WIB.

Sebelumnya tim Raimas menerima laporan dari masyarakat bahwa di kawasan Jalan Adonis Samad kerap adanya aksi balap liar. Dengan dipimpin langsung Danton Raimas Ipda Dhearny Dachi anggota langsung bergerak cepat menuju ke lokasi kejadian.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul RK Siregar mengatakan bahwa banyak masyarakat setempat dan para pengguna jalan di kawasan tersebut merasa terganggu dengan para pelaku balap liar.

“Menanggapi laporan dari masyarakat bahwa ada aksi balapan liar di kawasan Jalan Adonis Samad dan sering balapan dari malam hari hingga menjelang subuh,” Kata Timbul.

Sebanyak enam remaja berhasil diamankan beserta beberapa sepeda motor yang digunakan untuk balapan. Sebagian berusaha melarikan diri namun berkat kesigapan anggota dapat diamankan.

“Mereka berhasil kita amankan dan selanjutnya diserahkan ke pihak Satlantas Polresta Palangka Raya guna dilakukan proses tilang,” ungkapnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.