Kapolres Seruyan : Pelaku yang Meletakan Benda Disamping Masjid, Postif Gunakan Narkoba dan Mengakui Hanya Iseng

oleh
AKBP Agung Tri Widiantoro

Seruyan,Borneo24- Setelah HG alias Iwan ditangkap Polres Seruyan dini hari tadi, pelaku diperiksa intensif di Mapolres Seruyan. Dan hasil pemeriksaan benda yang diletakkan di Mesjid Nurul Yaqin Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan benda tersebut hanya sekumpulan beterai, kabel kabel, elemen elektonik dan pipa ukuran kecil.

Pelaku

Kapolres Seruyan AKBP Agug Tri Widiantoro saat di hubungi mengatakan, setelah memeriksa pelaku dan benda tersebut beserta tim Gegana Brimob Polda Kalteng, benda tersebut bukan bom. Hanya beterai, kabel, elemen elekronik. “ sudah diperiksa Gegana. Benda itu tidak meledak. Pelaku mengakui hanya iseng karena belajar dari Yotube untuk merakitnya. Tapi pelaku lihai untuk masalah elektornik” kata kapolres .

Diakui, setelah dilakukan pemeriksaan oleh Gegana Brimob Polda Kalteng, benda tersebut langsung dimusnahkan. Dan penyedik juga melakukan pemeriksaan fisik pelaku, dan hasilnya ia positif konsumsi Narkoba dua hari lalu. “ hasil tes urin keluar. Pelaku postif narkoba. Dia memakai dua hari lalu. Dan itu masih dikembangkan oleh unit Narkoba” Kata Agung tri Widiantoro.

Dengan itu, pelaku juga ditetapkan tersangka oleh Polres Seruyan karena sudah embuat keresahan pada warga Seruyan khususnya. “ dia kita tetapkan tersangka. Karena sudah meresahkan. Dan juga masih dikembangkan asal usul narkoba yang dipakainya” uangkap orang Nomor satu di Polres Seruyan itu.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.