Wanita Asal Katingan Kedapatan Bawa Narkoba Saat Razia Oleh Satlantas

oleh
Budak Sabu bernama Normala (49).

Palangka Raya, Borneo24.com – Anggota Kepolisian dari Satlantas Polresta Palangka Raya berhasil mengamankan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Pos Lalu Lintas Jalan Tjilik Riwut Km 38 Kelurahan Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka, Minggu (13/9/2021) Pukul 19.30 WIB.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa melalui Kasat Narkoba Kompol Asep Deni Kusmaya, Senin (13/9/2021) Pukul 10.30 saat dikonfirmasi membenarkan kejadian penangkapan tersebut.

“Pelaku diketahui bernama Normala (49) warga asal Kabupaten Katingan saat diamankan petugas menemukan empat paket sabu seberat 3,38 gram,” Kata Kompol Asep.

Dari hasil penggeledahan didalam mobil pelaku didapati beberapa barang bukti berupa, Satu paket sabu, plastik klip, bungkus rokok dan handphone.

Sementara itu Kasat Lantas AKP Rikky Operiady mengatakan bahwa, Penangkapan ini berawal ketika saat melakukan kegiatan rutin pemeriksaan surat-surat kendaraan pada saat itu salah satu anggota mendapatkan informasi bahwa akan ada mobil dari Kota Palangka Raya menuju ke Katingan dengan membawa sabu-sabu.

Berbekal informasi tersebut anggota yang sedang melakukan kegiatan langsung menajamkan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas dari Kota Palangka Raya menuju ke Kabupaten Katingan.

“Berkat kejelian dan ketajaman anggota ditemukan mobil yang sesuai dengan ciri-ciri yang diperoleh dan benar ditemukan seorang perempuan dengan membawa empat paket sabu,” Ungkap AKP Rikky.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku beserta barang bukti digelandang ke Polresta Palangka Raya. Terhadap pelaku kita kenakan dengan Pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1) Undang – Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.