Bhabinkamtibmas Bukit Tunggal Hadiri Sosialisasi Program KKBPK

oleh

PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal menghadiri sosialisasi Advokasi program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) melalui Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) Kreatif bersama mitra kerja di Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya,

Hal ini disampaikan Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizki Anugrah melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Ali Muji. Dijelaskannya, acara tersebut diinisiasi oleh Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Tengah. ” Tujuan program KKBPK ini untuk mewujudkan keluarga Indonesia yang berkualitas. Selain itu mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan instansi lain,” jelas Ali Muji, Senin (25/03/2019).

Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah sekaligus sebagai narasumber Hang Ali Syahputra Pahan, Kepala BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah Setia, Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Palangka Raya Agung, Danramil dan Bhabinsa. (RP/02)