Aspirasi Warga Dapil IV Terealisasi Dewan Ucapakan Terima Kasih

oleh
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Rahmad Jainudin.

Kapuas, Borneo24.com Aspirasi yang diharapkan masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) IV, kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas yaitu insfrastruktur jalan akhirnya terealisasi.

Hal itu disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Kapuas Rahmad Jainudin, bahwa masyarakat di dapil IV yaitu desa Hadel Malang Sari Kecamatan Kapuas Murung mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, melalui dinas pekerjaan umum,

“Kami sebagai wakil rakyat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada dinas PUPR Kapuas, yang telah merealiasi jalan yang ada di Desa Handel Malang Sari Kapuas Murung,”katanya.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Kapuas Dapil IV ini juga menuturkan, dengan adanya pembangunan insfrastruktur yang ada di wilayah tersebut, dirinya mengharapkan agar kedepan bisa bermanfaat dan dinikmati oleh masyarakat, sehingga kedepan dapat digunakan dalam meningkatkan perekonomian.

“Pembangunan insfrastruktur jalan ini, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada disana, serta mempermudah masyarakat untuk membawa hasil pertanian kedalam kota Kapuas,”terangnya.

Sementara itu akan ada realiasi di RT 18 Desa Malang sari Palingkau lama, untuk dua jembatan yang sebelumnya sangat perhatian dinas terkait, sehingg kedepan bisa digunakan masyarakat untuk beraktivitas dan melintas di jembatan tersebut.

“Semoga dalam pembangunan jemabatan nanti bisa berjalan sesuai yang diharapkan, serta saya selalu turun untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat. Insya Allah sebentar lagi jalan yang diusulkan akan terealisasi,”jelasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.