Bersama TP PKK Bupati Kapuas Panen Raya di Tamban Catur

oleh
Bersama TP PKK Bupati Kapuas Panen Raya di Tamban Catur.

Kapuas, Borneo24.com – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas yang juga selaku Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, lakukan panen raya padi dan penyerahan alat panen padi Combine Harvester dilahan usaha tani Kelompok Tani Maju Desa Sidorejo, Kecamatan Tamban Catur, Kabupaten Kapuas.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Wakil Ketua I DPRD Yohanes, Camat Tamban Catur, Seluruh Kepala Desa, unsur Tripika Kecamatan Tamban Catur serta masyarakat Tamban Catur.

Bupati Kapuas Ben Brahim dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dalam kegiatan panen raya karena dengan mengunakan alat panen Combine Harvester kegiatan panen dapat lebih cepat pengerjaan nya serta dapat menghasilkan hingga 6 ton per hektarnya.

“Tetap semangat untuk kedepan dalam bidang pertanian, tetap menjaga kebersamaan, tetap menjaga tali silaturahmi dengan baik dan kita pun dalam manghadapi pandemi Covid-19 harus selalu disiplin dengan apa yang sudah diatur Pemerintah yaitu taat protokol Covid-19,” ungkap Ben.

Ditempat yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga Anggota Komisi III DPR RI Dapil Provinsi Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, menyampaikan rasa syukurnya karena padi yang awalnya hijau menjadi matang, kuning dan siap dipanen sehingga Kabupaten Kapuas menjadi penyumbang ketahanan pangan untuk Nasional dan selaku warga Kapuas kita patut berbangga.

“Semoga Kabupaten Kapuas selalu menjadi Kabupaten yang unggul, makmur dan masyarakatnya sejahtera,” tutur Ary. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.