Dewan Kapuas Rosihan Anwar Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran

oleh
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kapuas Rosihan Anwar Memberikan Bantuan Kepada Para Korban Kebakaran Yang Berada di Jalan Pilau, Kabupaten Kapuas.

Kapuas, Borneo24.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kapuas Rosihan Anwar memberikan bantuan kepada para korban kebakaran yang berada di Jalan Pilau, Kabupaten Kapuas.

Pemberian bantuan tersebut, Rosihan mengatakan untuk membantu meringankan beban para korban yang rumah mengalami kebakaran, sehingga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para korban rumahnya mengalami kebakaran.

“Dengan bantuan yang kami serahkan ini semoga bermanfaat dan berguna bagi saudara kita yang mengalami musibah rumahnya kebakaran,”katanya.

Legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menipa dua unit rumah warga yang terbakar tersebut.

“Kepada korban kebakaran, agar tetap tabah atas musibah yang menimpa. Semoga bantuan yang kita berikan ini, dapat bermanfaat dan berguna untuk sementara,” harapnya.

Sementara itu dalam kegiatan penyerahan bantuan, dirinya didampingi para relawan pemadam kebakaran (Balakarcana 651) Kabupaten Kapuas, yang ikut serta dalam kejadian melakukan pemadam kebakaran. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.