Polsek Kapuas Murung Sosialisasikan Prokes Ke PT. GAL Kecamatan Dadahup

oleh
Anggota Polsek Kapuas Murung - melaksanakan giat patroli rutin sekaligus berkoordinasi berkaitan dengan pelaksanaan protokol kesehatan Provinsi, Jumat (12/2/2021).

Kapuas, Borneo24.com – Anggota Polsek Kapuas Murung Aipda Eko E.S. dan Brigadie Peldo A.L. melaksanakan giat patroli rutin sekaligus berkoordinasi berkaitan dengan pelaksanaan protokol kesehatan di Kec. Dadahup dengan sasaran PT GAL Kecamatan. Dadahup Kabupaten. Kapuas Provinsi. Kalteng. Jumat (12/2/2021) pukul 11.00 WIB

Aipda Eko menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman dan tenang dengan adanya kehadiran Polisi berseragam ditengah-tengah masyarakat dan guna mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Mengingat karna masih minimnya kesadaran masyarakat akan pentingnya pelaksanan protokol kesehatan dalam keseharian mereka dalam beraktifitas maka anggota jaga polsek Kapuas Murung melaksanakan koordinasi kepada pimpinan PT GAL guna pelaksanaan protokol kesehatan kepada para karyawan dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan lebih menggiatkan sosialisasi kepada masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Eko mengimbau kepada masyarakat setempat agar segera melaporkan ke anggota jaga Polsek Kapuas Murung apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan dan tidak semestinya, “kami sebagai anggota Polri akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan demi terwujudkan kamtibmas di Kec. Kapuas Murung aman kondusif,” akhirnya.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.