Wabup Kapuas Terima Kunker Dari wakil ketua DPRD Provinsi Kalteng

oleh
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor Menerima Kunjungan Kerja dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Faridawati Darland Atjeh di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Kamis (30/6/2022).

Kapuas, Borneo24.com Wakil Bupati Kapuas yang juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas HM Nafiah Ibnor menerima kunjungan kerja dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Faridawati Darland Atjeh di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Kamis (30/6/2022).

Tampak hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Setda Kapuas Ilham Anwar, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Evan Rahman Saputra, Anggota DPRD Kapuas Sera Sintanola dan perwakilan Satresnarkoba Polres Kapuas.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka diskusi bersama dan penyampaian informasi mengenai upaya-upaya yang telah dilakukan BNK Kapuas dalam menangani penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan itu, Ketua BNK Kapuas HM Nafiah Ibnor menuturkan bahwa selama ini pihaknya telah melaksanakan sosialisasi maupun penyuluhan kebeberapa tempat, salah satunya sekolah-sekolah sebagai langkah dalam melindungi para pelajar dari bahaya Narkoba.

“BNK Kapuas pun sebelumnya sudah melakukan ter urine kepada instansi-instansi yang melakukan permohonan dengan dibantu oleh pihak RSUD Kapuas, Dinas Kesehatan dan Polres Kapuas,” tutur Nafiah.

Mengenai beberapa kendala yang dihadapi BNK Kapuas, dirinya mengharapkan melalui kunjungan yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng kali ini, dapat tersalurkan berbagai aspirasi sehingga kedepannya BNK Kapuas dapat bekerja lebih maksimal lagi dalam membantu masyarakat.

Sementara itu, disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Faridawati Darland Atjeh, kunjungannya ke Kabupaten Kapuas dalam rangka koordinasi dan memperoleh informasi terkait dengan upaya BNK Kapuas dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.