Wabup Minta OPD Bekerja Dengan Penuh Tanggung Jawab

oleh
Kegiatan rapat koordinasi tentang tindak lanjut perangkat daerah LPH BPK RI

Kuala Kapuas, Borneo24.com – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor memimpin langsung rapat koordinasi bersama sejumlah Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas, di Ruang Rapat BPKAD Kapuas. Turut mendampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kapuas Idie I Gaman.

Adapun pembahasan dalam rapat ini mengenai tindak lanjut Perangkat Daerah terkait Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Tampak hadir Kepala BPKAD Kapuas Yan Hendri Ale, Kepala Diskominfo Kapuas Dr H Junaidi, Inspektur Kapuas Heri Bowo, Kepala Disbudpora Kapuas H Suparman dan sejumlah jajaran Perangkat Daerah Kapuas.

HM Nafiah Ibnor dalam rapat tersebut, meminta kepada setiap Perangkat Daerah agar dapat menindaklanjuti dan menyelesaikan apa saja hal-hal yang terdapat dalam LHP BPK RI ini.

“Tentunya kita berharap Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat kembali lagi meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), oleh sebab itu setiap Perangkat Daerah agar dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Kepada Kepala Perangkat Daerah, dirinya meminta agar dapat memantau langsung pekerjaan jajarannya masing-masing, agar dapat terlaksana dengan baik dan benar serta sesuai apa yang diharapkan.

“Kita harus bertanggung jawab penuh akan pekerjaan kita, untuk itu pastikan pekerjaan yang sedang dikerjakan berjalan dengan lancar dan selesaikan tugas yang belum dikerjakan,” ucap Nafiah.

Sebab lanjutnya, apabila terdapat pekerjaan yang belum terselesaikan, maka akan menghambat pekerjaan lainnya.

“Untuk itu jangan sepelekan masalah yang kecil, sebab nantinya akan membesar apabila diabaikan terus menerus,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.