Pembagian Sembako dan Pelayanan Kesehatan Korban Banjir di Aruta

oleh
Pelaksanaan kegiatan pembagian sembako.

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Kapolsek Arut Utara Ipda Agung Sugiharto memimpin langsung pelaksanaan kegiatan pembagian sembako, pelayanan kesehatan dan pembagian obat terhadap masyarakat korban banjir.

Dalam kegiatan tersebut diikuti dari Koramil Aruta, BPBD, Puskesmas dan Karang Taruna. Hal ini terus dilakukan untuk penanganan bencana banjir di Kecamatan Arut Utara Kabupaten Kotawaringin Barat.

Menggunakan perahu klotok tim gabungan yang dipimpin langsung Kapolsek Aruta terus menerjang genangan air banjir yang cukup tinggi sambil membawa peralatan Kesehatan, obat-obatan dan paket sembako demi masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Kapolsek Arut Utara Ipda Agung Sugiharto, Sabtu (28/8/2021) Sore mengatakan bahwa terus peduli dan selalu melayani masyarakat korban banjir.

“Kita tetap salurkan bantuan sembako hingga ke pengecekan kesehatan serta pembagian obat-obatan,” Kata Ipda Agung Sugiharto.

Satu persatu tim gabungan mendatangi para korban banjir dengan langsung menyerahkan bantuan sembako sembari melakukan pengecekan kesehatan dan pemberian obat-obatan.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 Kapolsek Aruta menegaskan bahwa kesehatan masyarakat harus tetap terjaga.

Kapolsek terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada apabila hujan turun dan debit air semakin naik. Selalu patuhi protokol kesehatan dalam keadaan apapun dan bantuan akan terus disalurkan baik dari Polres dan Polsek.

“Kita terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta pihak Kepolisian akan melakukan penyaluran bantuan sembako,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.