Personel Marnit Pendulangan Hadiri Musdes Serta Proaktiv Dalam Mengimbau Masyarakat Agar Mau Mengikuti Vaksinasi

oleh
Ditpolairud Polda Kalteng melalui Markas Unit (Marnit) Pendulangan mengikuti Musyawarah Desa (Musdes) sekaligus mengimbau masyarakat agar mau mengikuti vaksinasi di Desa Tanjung Putri, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Jumat (18/06/2021) siang.

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Ditpolairud Polda Kalteng melalui Markas Unit (Marnit) Pendulangan mengikuti Musyawarah Desa (Musdes) sekaligus mengimbau masyarakat agar mau mengikuti vaksinasi di Desa Tanjung Putri, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Jumat (18/06/2021) siang.

Manajemen dan tata kelola yang baik di dalam Kinerja Perangkat Desa maupun terkait Anggaran Desa perlu untuk selalu di ditingkatkan Kualitasnya mengingat Desa adalah garda terdepan penyampai aspirasi masyarakat.

Dalam Hal ini Perangkat Desa Tanjung Putri mengadakan Musdes dengan turut di hadiri oleh Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Perangkat Desa, Para Tokoh dan Masyarakat Desa Tanjung Putri.

Inti dari pembahasan Musdes tersebut adalah mengenai Rancangan Rencana Kerja Pemerintahan (RRKP) Desa Tahun 2022 dan daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintahan Desa Tahun 2023.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono melalui Kamarnit Pendulangan Bripka Takdir mengatakan,”Ditpolairud akan senantiasa hadir dan mendukung masyarakat manakala diperlukan untuk kepentingan masyarakat itu sendiri terutama untuk kemajuan lingkungan dan Desa”.

Tidak lupa di dalam Musdes tersebut personel marnit Pendulangan mengimbau tentang ketaatan dan Kepatuhan terhadap protokol kesehatan serta mengajak kepada masyarakat agar mau mengikuti vaksinasi. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.