PUPR Kotawaringin Barat Sosialisasikan “No Lubang”, Kalau Ada?

oleh
Kepala Dinas PUPR, Juni Gultom.

Kotawaringin Barat, Borneo24.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kotawaringin Barat terus melakukan upaya dalam membangun akses jalan saat ini banyak dikeluhankan oleh masyarakat.

Dinas PUPR melakukan lauching atau sosialisasi tidak boleh ada lubang di aspal dan ini merupakan suatu program ke depan untuk memberikan akses jalan yang bisa mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Kepala Dinas PUPR, Juni Gultom mengatakan tahun depan Kita membuat suatu gerakan “No Lubang” di jalan aspal tapi baru kita launchingkan di dua titik di Kumai dan kota Pangakalan Bun.

“Karena ada beberapa hal yang diperhatikan mulai sumber daya, material dan keuangan dalam memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat” katanya.

Ia pun menambahkan, kedepan bisa terlaksana 4 dan totalnya 6 kecamatan di Kabupaten Kotawaringin barat dalam proses perbaikan akses jalan yang ada, agar bisa memberikan pertumbuhan ekonomi karena pembangunan infrastruktur sangat membantu mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.