Apel Persada Personel Polres Kotim

oleh
Pemakaman Almarhum AIPDA Hendry Susilo.

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Pemakaman Almarhum AIPDA Hendry Susilo, dipimpin oleh Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng, bertempat di Komplek Pemakaman Muslimin Kompleks Perumahan Wengga Jaya Agung Jalur IX Baamang Tengah, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Apel Persada Pemakaman AIPDA Hendry Susilo yang dilahirkan di Sampit pada tanggal 04 Februari 1979 putra pertama dari Bapak Petrus Ayus yang juga Purnawirawan Polri, yang meninggal dunia karena Sakit pada hari Sabtu (11/09) 01.14, Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anak.

Almarhum AIPDA Hendry Susilo, memulai kariernya mengabdi di Institusi Polri sejak Lulus Dikmaba PK Polri tahun 2000 SPN Banjarbaru, selanjutnya penempatan tugas Pertama sebagai Bintara Polda Kalteng pada tahun 2000, Jabatan terakhir sebagai Baur Sidokkes Polres Kotim.

Dalam Pemakaman tersebut dihadiri juga oleh para Pejabat Utama, Anggota Polres Kotim dan Polsek jajaran, terutama juga rekan-rekan satu Alumni Dikmaba PK.Polri angkatan 19 Tahun 2000 ( DTT/SMDE) yang berdinas di Polres Kotim, para kerabat serta warga sekitar tempat tinggalnya berdomisili.

Dalam amanatnya Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, Memberikan Penghargaan setinggi-tingginya atas semua Dharma Bhakti Almarhum kepada Bangsa dan Negara selama berdinas sebagai Anggota Polri, selanjutnya juga menyampaikan “ rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan sangat merasa kehilangan salah satu Anggota Polri terbaik Polres Kotim, semoga Almarhum mendapat tempat Mulya di sisi Allah.SWT Tuhan Yang Maha Esa bersama semua amal ibadahnya” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.