Satlantas Polres Kotim Imbau Protkes dan Kamseltibcar Lantas

oleh
Satlantas Polres Kotim Imbau Protkes dan Kamseltibcar Lantas.

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Terus menjaga Kamseltibcar lantas dan menekan Penyebaran Covid-19 Sat Lantas Polres Kotim tidak pernah berhenti melaksanakan Kegiatan.

Hari ini dilaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Masyarakat Pedagang Buah di Jl. S. Parman Sampit Kecamatan Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin memberikan keterangan, kegiatan Patroli Sambang ini tentunya sebagai sarana sosialisasi dan edukasi serta himbauan tertib lalu lintas,

Di mana petugas kami mengedukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, dan himbauan tertib lalu lintas lainnya.

Kami juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa peningkatan Covid-19 di Kabupaten Kotim cukup tinggi, sehingga di butuhkan kerja sama semua pihak agar bisa menurunkan Peningkatan tersebut.

Di himbau juga kepada masyarakat agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas, apalagi fatalitas Laka Lantas, karena kecelakaan di awali oleh pelanggaran.

“Kami juga selalu mengajak masyarakat untuk patuh Prokes dan tertib dalam berlalu lintas ”

Sehingga kita semua bisa menjadi bagian dalam upaya keselamatan berlalu lintas dan Pencegahan Penyebaran Covid-19,” tutup kasat. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.