Pantau Progres Pembangunan Jembatan Sei Liku

oleh
Bupati Lamandau Hendra Lesmana Saat Berada di Proyek Pembangunan Jembatan Sei Liku di Kecamatan Bulik Untuk Memastikan Progres Pembangunannya.

Lamandau, Borneo24.com Bupati Lamandau Hendra Lesmana meninjau langsung perkembangan pengerjaan pembangunan jembatan Sei Liku, di Kecamatan Bulik.

Hingga saat ini, Progres pembangunan Jembatan Sei Liku sudah mencapai 56 persen. Hal ini sesuai dengan hasil tinjauan lapangan Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersama Sekda Kabupaten Lamandau, Plt Kadis PUPR, Kepala Pelaksana BPBD dan Camat Bulik.

“Alhamdulilah progres pembangunan jembatan Sei Liku ini positif sudah mencapai 56 persen,” kata Bupati Hendra saat meninjau pengerjaan pembangunan jembatan Sei Liku, Senin (20/6/2022). kemarin.

Saat meninjau pengerjaan pembangunan jembatan Sei Liku, orang nomor satu di Kabupaten Lamandau itu berharap pembangunannya bisa selesai tepat waktu agar laju perekonomian masyarakat bisa meningkat.

“Mudah-mudahan beberapa bulan lagi bisa selesai dan dapat digunakan untuk melancarkan akses barang dan orang dari Desa Sungai Mentawa, Desa Bunut serta desa-desa sekitarnya ke Ibu Kota Kabupaten, dan nantinya juga akan dibuka akses jalan dari Desa Tamiang ke Desa Sungai Mentawa,” harap Bupati

Sebelumnya, pada bulan Maret yang lalu telah dilakukan groundbreaking di Jembatan Sei Liku ini oleh Bupati Lamandau dan untuk pengerjaan jembatan tersebut ditargetkan selesai pada bulan Oktober 2022. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.