Pemkab Lamandau Komitmen Cegah Tindak Pidana Korupsi

oleh
Bupati Lamandau Hendra Lesmana Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Tim Koordinasi Dan Supervisi Pencegahan KPK RI.

Lamandau, Borneo24.com Pemerintah Kabupaten Lamandau berkomitmen untuk terus melakukan pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi di wilayah berjuluk Bahaum Bakuba ini.

Hal itu disampaikan Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat rapat koordinasi bersama Tim Korsupgah (Koordinasi Dan Supervisi Pencegahan) KPK RI.

“Pemerintah Kabupaten Lamandau menyampaikan apresiasi kepada Tim Korsupgah KPK RI yang melakukan Koordinasi dan Supervisi serta Monitoring dan Evaluasi terhadap pelaksanaan rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegrasi di Kabupaten Lamandau,” ungkap Bupati Hendra Lesmana, saat dikonfirmasi pada Jumat, (17/6/2022).

Menurutnya, kegiatan tersebut dinilai stategis dalam rangka memperkuat sinergitas dan komitmen yang kuat bersama dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.

“Kegiatan tersebut sangat strategis guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik produktif, efisien, dan bersih sehingga dapat lebih mendorong percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamandau,” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Satgas Pencegahan Wilayah II KPK RI, Edi Suryanto mengatakan bahwa kehadirannya ke Bumi Bahaum Bakuba adalah dalam rangka melakukan supervisi dan monitoring terkait upaya peningkatan perbaikan Tata Kelola Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.