TMMD Ke 104 Resmi Ditutup

oleh

PALANGKA RAYA – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 1016 Palangka Raya resmi ditutup. Penutupan berlangsung di halaman SDN 01 Kalampangan, Rabu (27/03/2019).

Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm Syaiful Rizal mengatakan, program TMMD ada untuk membantu masyarakat. Dalam hal ini, masyarakat pun diminta menjaga apa yang telah dibangun selama program TMMD.

“Tugas kita bersama, termasuk masyarakat untuk menjaga apa yang telah kita bangun,” ucapnya.

Disebutkan, pelaksanaan TMMD akan optimal apabila akses jalan dan sarana prasarana ditingkatkan ketahapan berikutnya lagi. Sehingga kemudahan akses yang dilakukan dari program TMMD bisa untuk pertumbuhan ekonomi di Kelurahan Kalampangan.

“Peningkatan bisa meliputi pengerasan kembali jalan yang dibuat agar bisa bermanfaat secara berkepanjangan,” ucapnya.

Senada, Wakil Walikota Palangka Raya Umi Mastikah mengungkapkan terima kasih atas program TMMD tersebut. Dimana, TMMD memberikan manfaat karena membangun infrastruktur secara efektif dan cepat.

“Dari pemkot sendiri akan melakukan penyempurnaan sarana prasarana yang telah dibangun sehingga memiliki manfaat berkepanjangan,” tuturnya.

Terkait infrastruktur di perkotaan, Umi Mastikah meminta masyarakat untuk bersabar. Karena nanti di tahun 2019 ini mulai masuk program pembangunan di kawasan pemukiman. (RP/02)