Berkali-kali Disetubuhi Ayah Tiri Korban Sempat Diancam dengan Sajam

oleh
Heli (38) saat diamankan Kepolisian Katingan.

Katingan, Borneo24.com – Seorang ayah bernama Heli (38) tega melakukan pelecehan seksual terhadap anak tirinya secara berulang kali. Kejadian ini dilakukan pada saat keadaan suasana rumah sepi.

Ibu korban atau istri pelaku Juharlili melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polsek Katingan Tengah atas kejadian yang dilakukan pelaku kepada W (16) anak kandungnya.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kapolsek Katingan Tengah Iptu Arif Dany Susanto mengatakan bahwa pelaku melakukan hal tersebut secara berulang kali dirumahnya di Desa Samba Bakumpai Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan.

Kejadian ini awal terjadi pada,Jumat (16/7/2021) Pukul 19.00 dan Pukul 21.00 WIB, kemudian hari Sabtu, (17/7/2021) Pukul 22.00 WIB dan sekira pukul 22.15 WIB, selanjutnya pada, Senin (26/7/2021) Pukul 13.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB dan kejadian tersebut berpindah tempat dari lantai satu ke lantai dua di rumahnya.

“Pelaku tega melakukan pelecehan seksual terhadap anak tirinya secara berulang kali dan mengancam dengan menggunakan senjata tajam kalau menceritakan kepada saudara atau ibu kandungnya,” Kata Iptu Arif Dany Susanto, Senin (2/8/2021) Siang.

Dijelaskannya Kapolsek, Pelaku melancarkan aksinya dalam rumah keadaan sepi dan saat itu korban sedang melipat baju dan ditarik secara tiba-tiba ke atas kasur dan selanjutnya pelaku melepas semua pakaian dan kemudian melakukan hubungan layaknya suami istri.

Korban yang berusaha memberontak dan melawan pelaku namun tidak berhasil karena korban di bekap mulutnya serta ditindih badan pelaku hingga hal tersebut dilakukan secara berkali-kali.

“Korban didatangi pelaku yang membawa senjata tajam dengan berkata “awas jangan bilang sama ibumu,paman,tante dan nenekmu” korban pun langsung ketakutan mendengar perkataan pelaku,” Jelas Kapolsek.

Setelah mendapat laporan, Kapolsek Katingan Tengah Iptu Arif Dany Susanto bersama anggotanya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa, baju lengan pendek,celana pendek motif doraemon,kaos dalam,sarung,baju daster dan senjata tajam jenis pisau.

“Saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Satreskrim Polsek Katingan Tengah,” tandasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.