Penemuan Mayat Perempuan Dengan Kondisi Luka Tusuk

oleh
Penemuan Mayat Perempuan Dengan Kondisi Penuh Luka

Yogyakarta, Borneo24.com – Sesosok mayat perempuan dengan kondisi penuh luka ditemukan di sepetak lahan kosong, di Jalan Kaliurang Km 17, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (17/11). Kapolsek Ngemplak AKP Endar Isnianto menerangkan jenazah itu kali pertama ditemukan oleh salah seorang warga yang berniat mencari rumput untuk pakan ternak di sekitar lokasi pada pukul 09.30 WIB.

“Sesampai di lokasi, [saksi] melihat kaki tanpa alas, mencoba memanggil-manggil akan tetapi tidak ada jawaban atau respons,” kata Endar dalam keterangannya, Rabu (17/11). Saksi kemudian mengajak sejumlah orang ke lokasi guna mengecek kondisi TKP. Mengetahui sosok tersebut ternyata sudah jadi mayat, saksi kemudian melapor ke Polsek Ngemplak.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, petugas mendapati sejumlah luka pada tubuh mayat tersebut. Yakni, luka lebam di bagian wajah dan tiga luka tusuk sebelah dada, serta luka robek pada kepala sisi kiri. “Di lokasi juga ditemukan sebuah martil, HP, sandal jepit biru,” sebutnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal, jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara. Terpisah, Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono menyebut identitas jenazah tersebut sudah diketahui. “Itu seorang perempuan, inisial ERK. Alamat Seyegan usia 20 tahun,” kata dia saat dihubungi.

Menurutnya, saat ini anggotanya tengah mendatangi kediaman korban guna menggali informasi lebih jauh. Berdasarkan hasil sementara otopsi jenazah di RS Bhayangkara, diduga ERK merupakan korban pembunuhan. “Tapi untuk kepastian nanti dari hasil otopsi. (Tapi) diduga korban pembunuhan,” beber Mantan Kapolres Bantul itu. “Kalau lihat tanda-tanda, ada beberapa luka tusuk di dada sama luka benda tumpul di leher,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.