Siswa MAN Bartim Juara Kompetisi Sains Tingkat Provinsi

oleh
Kepala MAN Barito Timur HM Fauzi menyerahkan penghargaan

BARITO TIMUR, Borneo24.com – Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tamiang Layang, HM Fauzi menyerahkan penghargaan kepada siswanya yang telah mengukir prestasi Lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Fatmawati siswa kelas XII IPA, juara 1 lomba bidang studi matematika dan Wahyu siswa kelas XI IPA sebagai juara 3 lomba bidang studi fisika.

Dalam sambutannya saat upacara bendera di MAN Tamiang Layang, senin (19/8/2019), Fauzi menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas perolehan siswa dan siswinya yang berhasil meraih prestasi dan membawa nama harum sekolah.

“Melalui keberhasilan ini, saya berharap kepada Fatmawati yang akan melaju ke lomba KSM tingkat Nasional di Manado mewakili Provinsi Kalimantan Tengah bulan September mendatang, untuk benar-benar fokus mempersiapkan diri, agar dapat meraih hasil terbaik,” pesannya.

Dia juga berharap prestasi yang telah diraih Fatmawati dan Iwan menjadi motivasi seluruh siswa siswi MAN Bartim agar semangat untuk terus berprestasi. “Untuk menghadapi KSM tingkat nasional MAN Barito Timur melalui guru pembimbing akan berusaha keras agar Fatmawati dapat meraih prestasi lagi di tingkat nasional,” pungkas Fauzi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.