Kecelakaan di Jalan Bukit Keminting, Satu Pengendara Motor Tewas

oleh

Palangka Raya, Borneo24.com Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jalan Bukit Keminting Induk depan Rusunawa Universitas Palangka Raya, Minggu (20/11/2022) pukul 04.00 Wib.

Kecelakaan melibatkan satu mobil Toyota Rush warna putih B 1570 CZX yang disopiri Delfi Pratiwi (28) dan berpenumpangkan Aditya Praduta (34) mengakibatkan pengendara motor Honda Nopol KH 3663 TJ bernama Guyang B. Suling (63) meninggal di tempat.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya Iptu Eko Nurhanto mengatakan, tempat kejadian perkara (TKP) berada di perempatan Jalan Bukit Keminting – Jalan Hendrik Timang, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya

Menurutnya, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Rush melaju di jalan itu dari arah Jalan Tingang menuju Jalan Yos Sudarso. Sesampai di persimpangan, bersamaan melintas atau menyeberang motor matic yang dikendarai korban

“Karena jarak yang sudah terlalu dekat, mobil tidak dapat menghindar dan menabrak bagian samping kanan motor,” katanya ketika dikonfirmasi, siang harinya.

Lanjutnya, pasca tabrakan itu membuat pengendara motor terjatuh. Sedangkan mobilnya saat itu meluncur dan masuk ke dalam parit besar atau pengaringan yang berada di Jalan Bukit Keminting

Disis lain Kabag Ops Tim ERP, Yustinus Exaudi mengatakan bahwa jenazah sudah dievakuasi, untuk kondisi mayat kaki sebelah kanan patah dan luka dibagian kepala.

Berdasarkan dari identitas Kartu Tanda Penduduk yang berada di dalam dompet korban, bahwa korban berasal dari Desa Pangi, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, berusia 63 tahun.

Sementara itu, ia juga menambahkan bahwa setelah menghubungi pihak keluarga melalui identitas diri yang dibawa almarhum, pihak keluarga langsung ke rumah sakit.

”Jenazah sudah dibawa ke rumah duka yang ada di Palangka Raya. Menurut penuturan salah satu keluarganya ”jenazah dibawa ke Jalan Pangeran Samudra,” ujarnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.