Naas, Laka di Samba Bakumpai Dua Orang Tewas di Tempat

oleh
Tabrakan di Jalan Lintas Desa Samba Bakumpai, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Kaingan, Kalteng, Jum’at (25/12/2020) malam tadi.

TKatingan, Borneo24.com – Dua motor dari arah yang saling berlawanan mengalami tabrakan di Jalan Lintas Desa Samba Bakumpai, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Kaingan, Kalteng, Jum’at (25/12/2020) malam tadi.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah,  melalui Kasatlantas AKP Christian Maruli Tua Siregar, mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Bermula saat pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna biru tanpa nopol dikendarai oleh Minto (20) berboncengan dengan Herli, melaju dengan kecepatan rata-rata menuju Desa Telok.

Di saat yang sama, dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor jenis Yamaha Vega dikendarai Damri (47). Tak ayal, keduanya yang berjarak terlalu dekat tak mampu menguasai kendaraan masing-masing.

Sehingga, sepeda motor Yamaha menabrak samping kanan sepeda motor yamaha vega.

“Karena jarak sudah dekat sehingga tidak dapat menguasai kendaraanya, dan akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.

Akibat kejadian ini, Herli terpental keluar jalur dan pengendara Damri mengami luka dibagian kepala serta patah kaki sebelah kanan sehingga keduanya meregang nyawa seketika.

Sedangkan Minto mengami luka lecet di bagian paha sebelah kanan, sudah mendapatkan perawatan oleh medis.

“kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Katingan dibandtu pihak Polsek Katingan Tengah, untuk mengamankan barang bukti serta mencari keterangan dari para saksi yang ada,” ujarnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.