Masyarakat Barito Timur Keluhkan Jaringan Telkomsel

oleh

BARITO TIMUR – Setelah Anggota DPRD Kabupaten Bartim mengeluhkan jaringan provider Telkomsel di wilayah Kabupaten Barito Timur yang sering sekali terganggu saat melakukan hubungan komunikasi, kini kembali masyarakat umum juga mengeluhkan hal yang sama. Dengan adanya gangguan tersebut, ini adalah kerugian bagi konsumen Telkomsel. Selain itu ini sudah memasuki tahun politik Pilpres, dan Pileg 2019.

Anggota DPRD Bartim Markati menyebutkan, apabila jaringan Telkomsel terus menerus mengalami gangguan, wajar kalau masyarakat mengeluh. Sebab dizaman sekarang hampir semua netizen menggunakan media sosial sebagai media interaksi dan komunikasi.

“Saya sudah beberapa hari belakangan ini terus menelpon sumber tapi tidak bisa tembus, dan tulalit terus, tapi herannya hanya SMS yang bisa tembus, kan perlu dipertanyakan, ada apa dengan jaringan Telkomsel” keluh Markati yang mewakili warga masyarakat Barito Timur, Senin (11/3/2019).

Keluhan yang sama juga disampaikan Fitriani, warga mengeluhkan jaringan Telkomsel buruk akhir-akhir ini di Kota Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah. Ia berharap agar Telkomsel segera melakukan perbaikan jaringan.

“Telkomsel harus melakukan pembenahan secepatnya, jangan sampai pelanggan kecewa dan mengganti kartunya dengan kartu lain. Persoalan ini harus segera diperbaiki dan diluruskan” ungkap Fitriani. (RP/02)