Polisi Peduli Kapolsek Sebangau Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat

oleh
Bantuan sosial berupa sembako.

Palangka Raya, Borneo24.com – Kapolsek Sebangau Polresta Palangka Raya Polda Kalteng Ipda Anastasia Helena Rompas SH terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah tugasnya.

Hal tersebut dibuktikannya dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada sejumlah warga sembari melaksanakan patroli sambang pada hari Jumat, (10/09/2021) siang di Jalan Erlangga Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau Palangka Raya.

“Ini adalah bentuk kepedulian terhadap sesama bahwa menunjukkan Polri selalu hadir di tengah masyarakat,”Kata Ipda Anastasia Helena Rompas.

Bersama Lurah Kalampangan, Babinkamtibmas, Babinsa dan Anggota Satpol PP Kota Palangka Raya, Kapolsek Sebagau menyusuri jalan setapak dan mendatangi rumah warga untuk memberikan bantuan.

Ipda Anastasia mengatakan, selain untuk menjalin silaturrahmi dan kedekatan dengan warga di wilayah kerjanya, bantuan tersebut merupakan salah satu wujud perhatian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Salah seorang warga yang kita berikan bantuan tersebut mengalami kelumpuhan akibat pernah terjatuh dari pohon kelapa sehingga sejak beberapa tahun belakangan tidak bisa beraktivitas dan bekerja seperti biasa,”Jelasnya.

Diakhir kegiatan Kapolsek juga berpesan kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dalam beraktivitas sehari-hari agar terhindar dari bahaya penularan virus corona. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.