Bupati Pulpis di TPS 03, dan Wabup Pulpis di TPS 07, Usai Mencoblos Bupati Survei Beberapa TPS

oleh

Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo beserta istri Hj. Nunu Andriani menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara di (TPS) 03 Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir.

Usai menggunakan hak pilihnya, H. Edy Pratowo mengatakan, pelaksanaan pemilihan umum saat ini cukup ramai. Dan dimana pada pemilu serentak 2019 ini, bangsa Indonesia secara serentak melaksanakan Pemilu. ” Tidak terkecuali Kabupaten Pulang Pisau juga melaksanakan Pemilu 2019, dan suasananya cukup ramai,” ujar Edy, kepada awak media, Rabu (17/04/2019).

Suasana yang ramai ini, kata Edy, karena ada 5 surat suara yang harus dicoblos oleh pemilih. Ia berharap pelaksanaan pemilu dari semua tahapan mulai dari awal sampai akhir bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Untuk diketahui, pelaksanaan pemungutan suara di setiap tempat pemungutan suara (TPS) di Kabupaten Pulang Pisau di buka pada pukul 07.00 WIB pagi dan berakhir pada pukul 13.00 WIB bagi pemilih yang terdaftar di DPT dan mendapatkan C6.

Demikian juga, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang masing-masing menerima undangan menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara.

Bupati Edy Pratowo mencoblos di TPS 03 jalan Hantasan Raya Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, sedangkan Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang melaksanakan pemungutan suara di TPS 07 jalan lintas Kalimantan, halaman Kantor Kemenag Pulang Pisau, Desa Mantaren 1 Kecamatan Kahayan Hilir.

Bupati mengajak seluruh masyarakat Pulang Pisau yang memiliki hak suara, agar berbondong-bondong mendatangi TPS menggunakan hak pilihnya, sesuai formulir C6 yang diterima.

Usai menggunakan hak pilih, Bupati Edy Pratowo didampingi rombongan yakni Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono Bima Putra Mada, SH.SIK, Kajari Pulpis Triono Rahyudi dan rombongan pejabat daerah melakukan survei di beberapa TPS di wilayah Kota Pulang Pisau. (RP/01)