Bobol Rumah Warga Penjual Soto, Maling Gasak Satu Buah Motor CBR

oleh

Kotawaringin Timur – Wiwik (35) salah satu warga yang beralamat di Gang jaya no 163 Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terpaksa harus kehilangan beberapa barang berharga di rumahnya.

Pasalnya, rumah yang di tinggalnya dalam keadaan kosong selama seminggu telah di bobol maling.

Wiwik menuturkan, kejadian tersebut di ketahuinya pada empat hari yang lalu,saat tetangganya menelpon dan memberitahukan bahwa rumahnya telah di bobol maling.

“saya waktu itu sekeluarga memang tidak sedang tidur di rumah, karena kami tidur di warung soto kami yang berada di jalan Moh Hatta, mengatahui rumah di bobol maling kami langsung pulang dan mengecek ke adaan rumah kami,,” ucap Wiwik, kepada awak media, Sabtu (28/4/2019).

Sesampainya di rumah, dirinya telah di kejutkan dengan keadaan rumah yang pintunya terbuka, jendela juga ikut di jebol kondisinya berantakan dan sudah di acak-acak.

Tidak hanya itu, Ia juga menyebutkan bahwa beberapa barang berharga miliknya yakni kipas angin, laptop satu buah Handphone, satu buah Tabung Gas 13 kilo gram, satu tempat tidur, Baju, serta motor honda CBR warna biru miliknya juga ikut di gasak maling.

Dirinya juga mengatakan, bahwa peristiwa tersebut kini sudah di laporkan oleh pihaknya ke polsek setempat agar bisa di tidak lanjuti dan berharap pelaku dapat di temukan. (RP/01)