rekonstruksi pembunuhan hadirkan 6 Tersangka, 27 Adegan

oleh

KAPUAS – Kasus pembunuhan terhadap Fadli rahman(23) terus menjadi perbincangan warga Kapuas. Setelah enam pelaku ditangkap dalam dua hari, polisi terus melakukan pemeriksaan.

Kali ini dalam adegan rekontruksi telah dilaksanakan Polsek Selat bertempat dimako Polsek Selat Jl. Maluku Kel Selat Tengah Kab Kapuas.

Kegiatan Rekontruksi di saksikan di pimpin oleh Kapolsek Selat AKP Johari Fitri Casdy. S.IK Kanit Reskrim Polsek Selat dan anggota, Kasi Pidum Ujang Wijanarko, dan 2 orang jaksa serta para TSK Pembunuhan.

“Rekontruksi pembunuhan terhadap korban Fadli Rahman(23) telah kita lakukan dan 6 orang tersangka dengan peran masing dalam 27 adengan saat menghabisi korban,”ungkapnta. 

Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang terjadi pada hari Senin tanggal 18 Februari 2019 pukul 01.00 WIB di Jl. Mahakam Gg. V Kel Selat Tengah Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas yang di lakukan oleh 6 (enam) orang tersangka diantaranya. 

Hengky Saputra, M. Hamim Bin Zainal Abidin, Lindri Perdian Harapan , M.Nafiah, Putra Saidi dan Jaya rahman.

“Adegan rekontruksi yang di laksanakan hari ini oleh Polsek Selat dalam kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban Meninggal dunia   di peragakan oleh tersangka sebanyak 27 adegan,”terangnya. (RP/01)

No More Posts Available.

No more pages to load.