Satreskrim Polres Barut Olah TKP Adegan Pembunuhan Oleh Fadli

oleh

BARITO UTARA, Boreno24.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Barito Utara gelar rekonstruksi pembunuhan oleh Fadlyanor alias Fadli (26) di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sebuah kawasan perumahan Jalan Pendreh Jum’at (21/06).

Nasib naas yang menimpa seorang atasan pekerja di sebuah perusahaan PT. Trisakti Cipta Nusantara I, Kilindra Candra Eta alias Indra (29). Yang mana diketahui motif pembunuhan karena gajih selama dua minggu sebesar Rp. 1.400.000 tidak kunjung di bayarkan.

sehingga pelaku nekat melakukan aksinya dengan menggunakan sebuah pisau yang berada di bawah jok mobil Strada Triton yang sedang di gunakannya bersama atasannya tersebut. Sebelum pelaku melakukan aksinya mereka sempat mencari beberapa peralatan dan bahan bangunan untuk bekerja pada sekitar pukul 08.00 WIB.

Sebanyak 42 adegan diperagakan pelaku saat melakukan aksinya tersebut dari awal hingga pelaku membunuh korban dan menguburkannya di KM 24 Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru.

“Sebelum berangkat kami berdua sempat kembali ke rumah untuk mengambil alat yang tertinggal sekitar pukul 10.30 WIB, sesampai di rumah istri meminta uang kepada saya untuk membeli susu yang mana juga anak saya sedang sakit, setelah sempat cek cok dengan istri pelaku kembali ke mobil menemui atasannya kembali” katanya.

Pelaku juga sempat menanyakan persoalan gajih kepada atasannya tersebut.

“Bagaimana gajih saya yang kemaren sudah cair kah,” ujar pelaku.

Dan dijawablah oleh atasannya, “Belum, kalau sudah cair sudah saya kasih.” Sang pelaku pun kembali menanyakan “Sebenarnya gajih saya sudah cair kan?” ujar pelaku.

Hingga sekitar pukul 11.00 WIB pelaku melancarkan aksinya dengan menusukkan pisau terhadap korban sebanyak 3 kali tusukkan yang mana tusukkan kedua kali mengenai korban.

“tusukkan kedua mengenai tangan saya sampai tembus, hingga tusukkan ketiga yang dilakukan terhadap korban sampai tidak bernyawa lagi,” terangnnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.