Bawaslu dan Polres Pulang Pisau Pantau Distribusi Kotak Suara

oleh

PULANG PISAU – Ketua Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau Ubeng Itun bersama jajaran Kepolisian Polres Pulang Pisau dan PPK Kecamatan Jabiren Raya melakukan pengawalan dan pemantauan logistik untuk Kecamatan Jabiren Raya, Kecamatan Kahayan Tengah dan Kecamatan Banama Tingang, Senin (15/04/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Pulang Pisau, pergeseran kotak suara dan kertas suara dilaksanakan hari ini di 3 (tiga) Kecamatan yang dikawal langsung oleh polres Pulang Pisau dan Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau sampai ke PPK masing-masing.

Dalam penyaluran distribusi kotak suara dan kertas suara oleh Anggota KPU dibagi perkecamatan untuk mengawasi itu didampingi Bawaslu dan Pihak Kepolisian.

“Kita bersyukur, kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada ganguan,” ujar Ubeng kepada Reporter Borneo24.

Dengan adanya pengawalan dari pihak Kepolisian dan Bawaslu, diharapkan keselamatan barang sampai ke desa-desa. “Untuk pendistribusiaan barang berjalan aman dan tidak ada masalah dan hari ini pun menurutnya terus dilakukan pemantauan penyaluran ke Kecamatan yang lainnya” ucap¬†Ubeng

Tadi malam (malam kemarin) pihaknya menyambut kedatangan Bawaslu Provinsi dan bersma Bawaslu Kabupaten langsung melakukan patroli mengambil 2 (dua) Desa, dengan tujuan melaksanakan patroli pengawasan dan menolak politik uang dan isu sara dimasa tenang. (RP/01)