Bunda PAUD Ary Egahni Berikan Motivasi 133 Perangkat Desa yang di Lantik

oleh

KAPUAS – Setelah dilantik 133 perangkat desa se Kecamatan Kapuas Murung Bunda PAUD Kabupaten Kapuas memberikan motivasi agar memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dan membantu tugas kepala desa untuk melayani masyarakat.

Hal ini disampaikan Ary Egahni saat memberikan motivasi kepada seluruh perangkat desa yang baru dilantik untuk tetap memiliki konsistensi dan berperilaku yang baik dalam bekerja sehingga apa yang menjadi tujuan Kepala Desa dapat tercapai dengan baik dan lancar.

“Orang yang diberikan tanggung jawab dan memiliki respon kinerja yang baik maka dapat memaksimalkan diri dan dapat menggali potensi diri sehingga ini sebagai salah satu cara untuk mempromosikan diri ke jenjang yang lebih tinggi,” terang Sabtu (30/03/2019) kemarin.

Untuk itu, ia mengajak kepada semua perangkat desa untuk terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Kepala Desa yang sudah memberikan amanah. “Mari bekerja dengan tagung jawab dan selalu bersyukur maka akan lahir keikhlasan untuk melayani masyarakat, tugas yang diemban merupakan amanah dari pimpinan,” pungkasnya. (RP/02)