DPRD Banjarbaru Berguru Ke Pulang Pisau

oleh

PULANG PISAU – Sejumlah anggota DPRD Kota Banjarbaru melakukan kaji banding ke Kabupaten Pulang Pisau. Kaji banding ini dalam rangka pengelolaan Dana BOS dan Zonasi Sekolah.

“Iya, baru saja kita menyambut kedatangan teman-teman kita dari DPRD Banjarbaru, dalam rangka kaji banding pengelolaan Dana BOS dan Zonasi Sekolah” ujar H. Johansyah, Anggota DPRD Pulang Pisau, Komisi I, kepada reporter Borneo24.com

Dikatakan H. Johansyah, beliau hadir untuk mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau Hj. Aminah secara langsung dan menjelaskan secara detail kepada pihak Anggota DPRD Kota Banjarbaru tersebut.

Dalam kunjungan itu kata H. Johansyah, pihak DPRD Kota Banjarbaru didampingi oleh kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru. “Kabupaten Pulang Pisau dinilai berhasil dalam pengelolan Dana BOS tersebut, hal ini ditunjang oleh adanya kerja sama yang baik antara pihak Dinas Pendidikan dan Bagian Keuangan, yang dalam hal ini pihak BPPKAD Kabupaten Pulang Pisau,” beber H. Johansyah menjelaskan.

Lanjut H. Johansyah, namun yang pasti adalah komitmen Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk memajukan pendidikan di Bumi Handep Hapakat ini.(RP/01)