Jelang Pilkada 2020, Polres Gunung Mas Patroli Cek Jalur Darat

oleh
Kapolres Gumas dan rombongan menuju Kecamatan Damang Batu, Rabu (19/11/2020)

Gunung Mas, Borneo24.com – Dalam rangka menghadapi Pilkada Tahun 2020, Polres Gunung Mas (Gumas) Polda Kalteng melaksanakan Patroli Kamtibmas serta mengecek jalur untuk persiapan pergeseran Logistik Pilkada Tahun 2020 yang sudah menghitung hari. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman bersama dengan Ketua KPU Kab. Gumas Stepenson serta rombongan pejabat utama Polres yang dengan sasaran menuju Kecamatan Damang Batu, Kabupaten Gumas, Rabu (19/11/2020) pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kabag Ops AKP Aries Nugroho mengatakan kegiatan ini dilakukan jajarannya untuk mengecek langsung ke lapangan jalur distribusi logistik pilkada yang akan dilalui di daerah rawan secara geografis, dengan banyaknya jalur darat yang sulit bahkan hampir tidak bisa dilalui.

“Jalur yang dilalui sebagian tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda 4 dikarenakan jalur yang dilalui rusak oleh derusan air,” ucap Kabag.

Dirinya juga menambahkan salah satu kendala dilapangan yang dialami oleh personel dalam pergeseran Logistik Pilkada yakni ada beberapa desa yang belum bisa dilalui melalui darat hanya melalui air saja.

“Dengan kendala situasi yang ada, tidak menyurutkan niat kami dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan sebagai bentuk pengabdian dalam melaksanakan tugas,” tutupnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.