Dinsos Kapuas Laksanakan Event Kegiatan Sosial Orkes Gathering

oleh
Dinsos Kapuas Bersama PSKS Melaksanakan Event Orkes Gathering dan Membagikan Takjil Kepada Masyarakat Yang Melintas di Jalan Maluku.

Kapuas, Borneo24comPemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Kapuas bersama Komponen Potensi dan Sumber Kesejahteraan Sosial (PSKS) melaksanakan event kegiatan Sosial Orkes Gathering Tahun 2022. Kegiatan tersebut, sekaligus ajang silaturahmi dan bagi takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Kepala Dinsos Kabupaten Kapuas Budi Kurniawan, S.Sos, mengatakan kegiatan yang berlangsung di area pasar ramadan bersama komponen PSKS, diantaranya PKH, Tagana, TKSK, PSM dan Karang Taruna, melaksanakan Event Orkes Gathering, sebagai ajang silaturahmi dan membagikan takjil kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Kuala Kapuas dan Berbuka Puasa Bersama (Bukber).

“Event Orkes Gathering sebagai ajang silaturahmi bersama komponen PSKS dan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Maluku,” ungkap Budi Kurniawan.

Budi menambahkan, Orkes Gathering yang merupakan ajang silaturahmi, antara komponen pekerja sosial yang berada di bawa Kementerian Sosial yang tergabung di Dinas Sosial Kabupaten Kapuas.

Kemudian semua kebutuhan takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan, kepada masyarakat dibeli dari lapak pedagang yang berjualan di pasar ramadan.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi, dan memupuk rasa persaudaraan diantara pekerja sosial, serta memberdayakan UMKM yang berjualan di pasar ramadan,” pungkasnya. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.