Disbudpora Dapat Kunjungan Bawi Dayak Hapakat Kabupaten Kapuas

oleh
Disbudpora Kabupaten Kapuas Menerima Kunjungan Silaturahmi Bawi Dayak Hapakat Kabupaten Kapuas Yang Diwakili oleh Kepala Bidang Kebudayaan Disbudpora Kabupaten Kapuas Ivan Yulius, di Kantor Disbudpora Kabupaten Kapuas.

Kapuas, Borneo24.com Disbudpora Kabupaten Kapuas terima kunjungan Silaturahmi Bawi Dayak Hapakat Kabupaten Kapuas yang disambut langsung Kepala Disbudpora Kabupaten Kapuas yang diwakili oleh Kepala Bidang Kebudayaan Disbudpora Kabupaten Kapuas Ivan Yulius, di Kantor Disbudpora Kabupaten Kapuas, belum lama ini.

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Bawi Dayak Hapakat Kabupaten Kapuas Nyalung bersama pengurus, Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Disbudpora Kapuas Erliansyah dan jajaran.

Dalam kesempatan itu Kabid Kebudayaan Disbudpora Kapuas Ivan Yulius mengatakan bahwa Sinergitas kolaborasi dalam Kemitraan ini tentunya menjadi energi positif dan semangat Nyai Undang masa kini sebagai Bawi Dayak yang berpikir maju dan terdepan untuk berjuang Manggatang Utus Perempuan Dayak yang Hapakat.

“Bersama dalam tekad Isen Mulang Manetes Rantai Kamara Ambu artinya pantang mundur jangan menyerah dalam memutus mata rantai yang membelenggu kebodohan, kemiskinan dan keterbelakangan.

Dengan Kemitraan bersama Bawi Dayak Hapakat ini juga nantinya dapat mendukung suksesnya pembangunan kebudayaan dan kepariwisataan Kabupaten Kapuas khususnya peran aktif dan kontribusi nyata dari Perempuan Dayak,” tutur Ivan.

Sementara itu, Ibu Nyalung selaku Ketua Bawi Dayak Hapakat Kabupaten Kapuas dalam kesempatan tersebut menyampaikan Visi Misi dan Program Kegiatan yang berkenaan dengan Bidang Kebudayaan dan Pariwisata serta Peran Bawi Dayak dalam peningkatan SDM untuk mendukung kesuksesan pembangunan Kabupaten Kapuas yang berkelanjutan. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.