Kasat Lantas Pimpin Apel Dalam Pemberisahan Ruas Jalan

oleh
Kasat Lantas Pimpin Apel Dalam Pembersihan Ruas Jalan di Wilayah Kabupaten Kapuas

Kapuas, Borneo24.com – Untuk meminimalisir terjadi kecelakaan yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas, diakibatkan tumpukan pasir dan batu kerikil. Satuan lalulintas (Satlantas) Polres kapuas Gelar apel kesiapan Pemberisahan bahu jalan. Rabu (3/11/2021).

Pada kegiatan apel kesiapan pembersihan bahu jalan, diikuti juga oleh para petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kapuas, yang dilanjutkan dengan kegiatan membersihkan bahu jalan dibundaran besar Jalan Pemuda KM 3,5 Kecamtan Selat Kabupaten Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Lantas Akp Sugeng dalam apelnya mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya melibatkan para personil Satlantas Polres Kapus dan 10 orang petugas dari DLH Kabupaten Kapuas.

“ Demi memberikan kenyamanan para pengguna kendaraan, pagi ini kami bersama petugas kebersihan telah melakukan pembersihan di bundaran besar karena disana banyak sekali batu kerikil dan pasir,”katanya, Rabu (3/11/2021).

Ia juga menuturkan kegiatan tersebut juga bukan hanya hari ini dan sekali ini saja, namun akan dilakukan patroli untuk melihat ruas jalan di Kabupaten Kapuas yang banyak batu kerikil dan pasir, sehingga nanti akan dibersihkan, sebagai bentuk meminimalisir laka.

Sementara itu Diakhir kegiatan pihaknya memberikan tali asih kepada 10 orang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup Kab.Kapuas sebagai rasa terima kasih karena telah membantu bersama membersihkan jalan.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.